some pieces of life ~

anyeri - prologue

hi folks its me again :3

last week me and my friend went to anyer
well its been soo long that i can take a break and joining a trip hehe
i do enjoy all things there :3

semua bermula saat gw masuk ke dalam organisasi baru
dari awal masuk kuliah emang UKM yang satu ini cukup menarik perhatian gw hehehe
namanya aja udah cukup bikin muter otak sejenak Center of Entrepreneurship Development and Studies
awalnya emang bikin agak segan dan mikir dua kali untuk gabung tapi taun berikutnya gw gabung juga hahaha
gw bukan gagal di tahun pertama kuliah waktu dbuka perekrutan anggota baru TAPI cuma kelewatan tanggal aja =..=

Read more ~



oke tahun berikutnya gw daftar lagi dan diterima, setelah melalui berbagai rangkaian pendakian gunung dan lembah, suatu siang, di hari jumat datangalah kabar berita yang tidak dibawakan seekor burung biru yang setiap hari orang membuatnya mencicit ( in short "Twitter" )
dalam tahap perekrutan dibari tugas buat bikin proyek bareng, sesama 'anak baru' hehehe tapi akhirnya berhasil hehehe

temen gw yang berasal dari angkatan yang diatas gw bilang :

"eh lo ketrima loh, langsung gw culik masuk divisi gw!"

gw pikir "mati dah bakal dikerjain temen seangakata nih kayaknya"

di organisasi yang baru ini gw emang sengaja milih divisi CIT = Communication Information and IT
intinya sih cuma maintaining internal communication aja :3 and also the IT karena gw cukup nyaman dengan dunia ini ~


pergi ke anyer ini adalah acara untuk welpar (welcoming party) sekalian ada muker (musyawarah kerja)
well for me its quite a new thing, im the type of cant sit too long in a meeting
untuk musyawarah kerja untuk divisi gw udah siap dan ready for shippping sebelum acara welpar hehe
karena sebelum berangkat masih ada divisi lain yang ngumpul dan finalizing poker-prokernya

oke masuk ke cerita Anyer

jumat siang gw dapet sms jarkom untuk kumpul di assembly point jam 7
hari jumat kuliah gw cukup longgar karena ada ada sesi presentasi Nederlandkunde jadi ga perlu banyak mikir deh di kelas hehe ada janjian diskusi tugas yang karena anggotanya sama-sama punya tabiat happy go lucky bisa selesai dalam waktu 15 menit XD i dont know what it is, weakness or what.

selesai kuliah gw langsung kabur ke perpus dengan tujuan ngadem dan tidur
(perpustakaan adalah tempat yang di design cukup nyaman untuk sekedar taking nap or power nap)
emang hari-hari kemaren gw kurang tidur, wajarlah mahasiswa kurang tidur huehehehe
setelah browsing dan ngecek email gw memutuskan untuk udahan dan pindah
nap time is begin, ambil posisi dan tidur XD cukup nyenyak sampai terbangun jam 6 sore

a little rush, dalam keadaan ngantuk baca lagi sms : " kumpul jam 6 yaa"
masih belom nyadar dan pengen merem dan sekedar ngulet-ngulet

(ngulet adalah penting - oky )

saatnya berangkat ke tempat ngumpul
beranjaklah gw dengan malesnya dari perpus
jarak dari perpus ke tempat ngumpulnya sekitar 15menit jalan kaki kok
tetep aja selama perjalanan ke tempat ngumpul gw berada dalam kondisi ngantuk hehehe, ibarat zombie jalan aja ~

begitu sampai di tempat ngumpul gw ngeliat masih sepi.. "kok masih sepi sih, bilangnya jam 6"
waktu itu yang ada disitu kebanyakan adalah panitia dan beberapa senior
awalnya gw mikir, " ah tenang aja, masih di indonesia jadi wajar aja telat, kalo gw ditinggal karena telat berarti gw udah ga di indonesia lagi" dan gw memang sampai jam 6.30 dengan jalan zombie gw dari perpus hehehe
tiba-tiba ada senior yang bilang : " emang masih segini yang dateng dek, kan ngumpulnya jam 7 "
dengan relax gw baca sms jarkoman yang tadi, dan emang bener yang tertulis adalah kumpul jam 7

=.= dalam keadaan ngantuk gw ngebaca jam 7 jadi jam 6 ... hebat...

ternyata berangkatnyapun beneran ngaret dikarenakan bis nya dateng extra telat ( 2 jam terlambatnya )
setelah packing dan berdoa berangkatlah sekitar 60an mahasiswa berikut barang-barangnya ke anyer
perjalanan memakan waktu sekitar 5 jam, itupun udah lewat tol ~
gw melihat di perjalanan ga ada ketegangan sama sekali ( kebanyakan pada tidur sih ) hehehe
tetapi di dalam bis yang sama sedang berlansung 2  kompetisi
yang pertama adalah turnamen main kartu poker juga turnamen monopoli
semuanya berjalan seru dan mebuat cukup banyak kegaduhan XD gw termasuk di dalamnya meramaikan atmosfir bis yang ngantuk
di awal perjalanan drivernya masang lagu-lagu dangdut yang pastinya terdengat asing ~ tapi begitu masuk tol radio di tune ke stasiun radio yang muter lagu rave OwO waw drivernya gaul juga tampaknya sekalian lampu bis dipadamkan ~

akhirnya sampai di tempat, akhirnya XD but the madness wont stop
sehabis pembagian kamar, ada turnamen lain yang berlangsung 

FYI : semuanya ga direncanakan dan spontan terjadi

di dalem kamar sampai jam 4 pagi yang cowo masih maen game PES 2012 di laptop, mungkin tipikal cowo yang sangat mudah berbaur kalo ada game XD malah ga tidur


-garuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar