some pieces of life ~

anyeri - day 1

hi folks im back :3 and gonna continue the story hehehe ~
tanpa ba-bi-bu langsung ke cerita


oke mata ini masih ingin lekat merekat erat karena kurang tidur =..= gw melakukan zombiewalk sampe kamar mandi. di villanya kamar mandinya ada 3 tapi letaknya diluar kamar, jadi tetep aja harus keluar kamar dan jalan ke kamar mandi buat cuci muka dan sikat gigi

Read more ~


dari sampe villa tadi tengah malem, dilanjut dengan main PES 2012 di laptop memberi gw imbalan tidur agak nyenyak sekitar 3 jam-an. kenapa gw bilang tidur agak nyenyak ? XD yup, itu dikarenakan ada temen gw yang tidur duluan, udah dapet posisi fix, tau-tau keluar lah jurus ngorok maut hahaha dan cukup berisik, tapi ya namanya juga rame-rame dan emang udah ngantuk jadi biarin aja

setelah cuci muka dan gosok gigi kita semua dapet morning call buat senam pagi
panitianya rajin banget bikin acara senam-senam di pagi hari --w--
semuanya dipanggil untuk ke pantai, waktu itu sekitar jam 7
setelah ada briefing sekilas dimulailah senam paginya
disuruh berdiri melingkar dan melakukan gerakan-gerakan strecthing sederhana
biar tambah seru yang mau mimpin boleh maju ketengah dan nanti bakal diikutin sama semua yang senam pagi

selesai senam gw sudah sangant antusias ...


YES ! AIR !

tenang aja gw bukan ikan duyung yang naik ke darat dan ga kuat kalo liat air kok tapi berenang juga udah menjadi salah satu hobi gw, ngeliat air dan bisa berenang akan cukup melepaskan stress dan kepenatan gw berminggu-minggu ber-jungkir-balik-ria bersama teks-teks dan kamus yang kalo diadu sama iPad kalah iPadnya (dont try this at home)

tanpa perlu di beri aba-aba gw lari ke arah air dan dengan sigap melepas, melempar kaos gw jauh ke hamparan pasir ( kacamata juga kok, tapi yang ini gw titip temen )
dengan spontan gw nyebur dan berenang-renang pake gaya anjing laut hahaha XD
gw udah sengaja gamau begadang full karena pernah di kasih tips sama temen gw

inisialnya BEN sebut aja begitu hehe

kalo begadang otomatis badan tidak atau kurang tidur
klo kurang atau ga tidur akan menyebabkan suhu panas tersimpan dalam tubuh lebih lama (kok bisa?)
tidur adalah salah satu fase dimana badan melakukan istirahat,  relaksasi, dan COOL DOWN
jadi sewaktu tidur malam badan melepaskan panas ini dan suhu badan turun kembali
ibarat kompi yang di shut down aja, besoknya dipake lagi

nah kalo badan panas trus kena air dingin secara tiba-tiba, hal ini bisa mempengaruhi jantung, bahkan dalam beberapa kasus khusus bisa memicu serangan jantung
ibarat wajan panas baru turun dari kompor langsung disiram air dingin |:
jadi untuk meminimalisasi resiko gw pilih untuk tetap tidur hehehe

sebelum sarapan biasanya gw emang suka berenang XD seinget gw juga kalo makan dulu baru berenang bisa muntah atau kram perut jadi puas-puasin aja nyemplung baru ntar makan
dari aksi gw yang kaya ikan kehausan tadi, temen gw pun tertular hehe merek juga ikut nyemplung
sambil main air, untuk pembukaan kami mengubur calon ketua angkatan
( meskipun ga ada ketua angkatan, tp dia cukup aktif, jadi ya di apresiasi saja XD )
kami menguburnya hidup-hidup di pasir ~

oke sesi sarapan selesai, setelah makan pagi ada session entrepreneur talk
yang ngisi orang dari kementrian sesuatu itu apalah =.= lupa, tapi ada ekonomi dan usaha kecilnya deh nama departemennya, yang ngomong Pak Drajad dan 1 orang rekannya ( maaf ya pak saya lupa )
inti yang gw dapet dari sesi itu adalah ternyata setelah bicara dan tuker pikiran sama kita, mahasiswa yang gak cuma mikir kuliah tapi sekalian mikirin bisnis beliau memutuskan ngasih subsidi
( sayangnya bukan BBM gratis bwt mahasiswa >w< )
untuk mahasiswa yang mau bikin perusahaan, nanti biaya untuk ngurus surat-surat ini-itu gono-gini nya akan 

digratiskan XD  hidup mahasiswa pecinta barang gratis !

setidaknya hal ini akan menjadi stimulan buat anggota supaya bisa ngembangin bisnis ke tahap yang lebih besar lagi

sehabis bincang-bincang dan diskusi, kegiatan dilanjutkan ke acara rapat program kerja
rapat ini gw harap tidak berlangsung lama karena hari sudah beranjak sore
planning yang muncul di otak gw " pengen liat sunset ah, skalian take photo "
semua divisi ngumpul dengan kelompoknya masing-masing
disaat yang lain masih bisik-bisik diskusi, gw dan divisi gw malah asik ngobrol sambil ketawa
presenstasi udah kelar kok tinggal ditunggu ketok palu aja tanda persetujuan ~
semua divisi mempresentasikan proker-prokernya untuk setahun kedepan
meskipun gw fokus ke rapat tetep aja ga bisa menghentikan hembusan " pengen liat sunset ah " di dalem hati

rupanya presiden organisasi kita Ibnu menyadari bahwa semuanya pengen main ke pantai buat liat sunset
setelah menyetujui semua proker dia bilang : 

" oke, rapatnya di-dismiss dulu sampe sini, ntar malem aja di lanjut " 

sehabis dia bilang gitu semuanya langsung berhamburan main ke pantai lagi
dalam pikiran gw pun singgah kata-kata : " i will love this people "
kenapa?
karena : biarpun masing-masing anggota itu adalah mahasiswa, yang punya bisnis di waktu yang sama, omzetnya lumayan bisa bayarin semesteran, mereka gak kaku-kaku macem kayu !

tetep aja urusan rapat bisa di kesampingkan dan langsung main di pantai dan nyemplung, berenang bebas 
gw pun masih bisa bercanda sama Ibnu waktu berenang,  " masih malu ? jangan bisnis kalo urat malu belom putus " dia cuma membalas gw dengan tawa ringan dan menepuk pundak gw " bisa aja " katanya
kesampean juga lah akhirnya liat sunset 
( well, cuma pengen liat aja sunset di pantai, meskipun bukan pertama kali, different places, different sunsets right? )

tibalah jam makan malam, setelah sore tadi main di pantai, secara cepat tiap anggota menjadi lebih akrab satu sama lain
gw mulai terlibat dalam beberapa percakapan seru, gw antusias bisa tuker pikiran dengan temen-temen anggota disitu yang udah punya bisnis yang mapan
setelah makan malam, acara dilanjutkan dengan welcoming party
di sesi ini, kami, anggota baru bikin acara kretifitas gitu
mulai dari nyanyi-nyanyi sampai stand up comedy ~ meskipun kurang heboh ketawanya, gw sangat menghargai kok usaha temen gw itu, dia, yang tadi pagi dikubur di pasir.

setelah acara pentas seni yang ga keruan, random tapi menyenangkan, presiden kita ngadain screening
film yang diputer film thailand gitu bagus banget ceritanya XD next time i will post it for sure
sebenarnya sehabis acara welcoming party, peserta udah dibebaskan, karena udah ga ada sesi apa-apa di rundown acara
screeningnya dilakuin di hall villanya, sebagai divisi yang bertanggung jawab untuk hal-hal teknis semuanya udah disiapkan dengan baik hehe, tinggal cari posisi enak aja tuh kalo mau nonton
durasi filmnya sekitar 3 jam dan gw pun sempet ngantuk-ngantuk dikit, tapi karena bagus ceritanya ngantuk gw bisa ditahan ~ gw termasuk orang yang bertahan sampai akhir film
sisanya ? 
bisa dilihat disekeliling XD gak sedikit yang ketiduran di tempat dan ga balik ke kamarnya masing-masing

yup sekian cerita untuk day - 1 
:3 see you soon untuk post berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar