some pieces of life ~

anyeri day - 2

and the story keep on going hehehe

i dropped the photos at the end of this post

Read more ~


di hari kedua sekaligus hari terakhir
hal yang gw lakukan pertama hari ini adalah cuci muka dan ke pantai lagi
meskipun gw sedikit tertinggal pengen liat matahari terbit, biarlah gw kembali lagi ke air
hari itu gw awali lagi dengan berenang
secara ilmu alam, kalo pagi hari terjadi fenomena angin laut ( kalo gatau tanya tante wiki )
otomatis ombaknya bisa masuk lebih jauh dan kuat ke pantai hehe

hal yang sangat seru adalah ketika gw main sama ombak
cukup ngapung layaknya sepotong kayu, terus ikut aja kemana ombak menghempas
serunya adalah : pertama, lo ga liat seberapa besar ombaknya, kedua, lo harus bsia mempertahankan diri ngapung ga tentu arah tapi ga kegulung ombak
temen gw yang berkacamata hampir kehilangan kacamatanya karena kegulung ombak
di hariyang kedua gw juga berenang dengan menggunakan kacamata

setelaha sesi gw berenang pagi-pagi, saatnya makan pagi
tapi sesi makan pagi ini sanggup dirubah agak romantis dengan acara temen gw yang nyuapin pacarnya buat sarapan hehe
pertama-tama awalnya iseng aja mengubur pacarnya sebut saja B (female) hidup-hidup dibawah pasir, dalam posisi duduk sampai sebatas leher (heran, doyan banget ngubur nih orang2)
yang lebih lucu lagi cowoknya A emang cuma nimbrung ikutan ngubur pacarnya hidup-hidup
dengan sengaja gw masuk kedalem buat ngambilin porsi makan buat 2 orang
gw bilang aja : " nih, kapan lagi sarapan disuapin di pantai sama pacar "
akhirnya A menyuapi pacarnya yang terkubur itu XD
setelah ngasih piring gw dan yang lain meninggalkan  mereka berdua sambil sesekali meledek haha ~

ada sesi makan, ada pula sesi bersih-bersih
gw dapet tugas untuk nyapu, tapi gw tolak " gw nyuci piring aja ya "
grup piket gw sempet bertanya-tanya, jarang aja cowok mau nyuci piring
jadilah setelah sarapan gw nyuci piring yang banyak itu =..=
lumayan banyak dan bikin tangan pegel tapi worth it lah hehehe

di sesi yang terakhir ada motivasi yang diberikan oleh pembina CEDS
well, sekarang yang namanya motivasi udah sering terdengar lah
tapi sayangnya orang-orang yang sebenarnya jenuh dengan motivasi
mereka sendiri pun belum pernah mencoba atau belum mau serius mengejar mimpinya

misal : pengen punya nilai bagus, tapi nyentuh buku aja gamau, di remind tentang goals-nya malah gamau
dengerin

kira-kira kaya gitu =..=

yang gw dapet dari acara welcoming party ini cukup banyak :

relasi, sesama entrepreneur, muda, tapi ga harus tiap detik gelisah ataupun ngomongin bisnis. tetep fun, fokus, dan optimis ~ yang gini cukup sulit dicari jujur aja

fun, FUN banget XD ( bye ombaaak ~ )
teamwork sama seluruh anggota
mimpi (cliche, but dont you want to make your dreams truly happen?)


fotonya ga tersusun kronologis ~ 



















the sky is just nice
-garuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar