some pieces of life ~

roll on Sudirman. ST




hi im back ~ :3

beberapa hari belakangan gw sibuk dengan UTS bercampur dengan kuliah, terlebih diaduk bersama Kuis yang fresh from the oven. knapa gw bilang fresh from the oven? berikut kutipannya


"pertemuan berikutnya kita kuis ya"
ucap seorang dosen dengan ringan tanpa memperdulikan nilai pri-kemahasiswaan yg sedang ber-UTS-ria Dx


okay~ beberapa waktu lalu gw pergi ke sudirman dan ngelewatin sebuah kantor (yaiyalah sudirman =.= )
kebetulan kemaren gw spesial berjalan kaki dari wisma dharmala (sekarang namanya Intland tower) [cmiiw] ke tamara building
lewatlah gw depan towernya bank Bali (klo tau bank ini, bisa menerka zaman kpan gw idup) yang sekarang berubah namanya jadi Permata bank ~

sebelumya waktu di deket Intland gw liat tukang otak-otak , tukang bubur dan tukang rokok
(lah terus, emang apa hubungannya?) xD

gw bercerita tentang pengalaman beberapa tahun yg lalu, ya, lalu banget sih (berasa tua)

waktu gw masih SD entah beberapa taun sudah berlalu xD gw pernah jatoh waktu turun dari bis di depan tower bank bali. well, dari kecil emang gw sudah dibiasakan naik-turun bis sendiri, berangkat maupun pulang dari tempat main gw yang disebut sekolah (itu tempat belajar kayaknya)

sambil tersenyum geli gw juga inget bus yang gw tumpangi saat itu, seorang bocah SD masih duduk di tahun ketiga, pulang dari sekolah membawa botol minum berukuran sekitar 1 galon (bukan galon aqua ya xD)

waktu itu gw naik bus Patas 68 jurusannya Senen-Blok M [cmiiw] lagi .__.
yang menjadikannya spesial adalah itu cuma sat-satunya bis double decker yang dimiliki indonesia mungkin.

gw inget banget merk-nya Mercedes mesinnya di belakang (bayangin aj mobil tamiya, atw bis-bis modern jg gtu)
cuma ada 4 spot favorit gw untuk duduk :
1. paling depan di lantai 2
2. paling depan, disamping supir (entah kenapa gw doyan liat, bahkan mainin alat buat masukin ongkos itu)
3. di pintu tengah (banyak angin( xD
4. di kursi paling belakang, (diatas mesin, dijamin klo khujanan, duduk dsitu cepet kering celana anda) disitu berasa panasnya mesin

hari itu hari biasa xD tp emang gw nya aja yang sableng, karena takut kelewatan gw melompat keluar dari bis dengan polosnya ~

bis emang berjalan pelan tapi inget pesen kenek " kaki kiri , kiri, kiri " (klo ga percaya coba aja turun pake kaki kanan dan liat hasilnya)

sebenernya gapapa juga klo kelewatan masih bisa turun di wisma danamon (sekarang udah jadi sampoerna blah-blah-blah itu lah)

and the grandprize iiiis *drumrolls* : Jatoh teguling di aspal ~ xD

waktu itu gw mendarat dengan kedua kaki, tapi emang karena masih ada gaya karena lompat dari bis (udah lupa fisika) jadilah gw teguling xD persis di sisi trotoar (untung ga kejedot atw kelindes motor yg sliweran)

tapi terlepas dari kejadian jatoh itu, gw lebih seneng inget pengalaman naik double decker-nya lah
at least even belom pernah ke London tp dlu gw pulang sekolah aja naek double decker loh xD *berasa englishman*
its just would be cool klo jakarta masih punya double decker bus i think. #bilingual

ini adalah foto yang paling mirip yg gw temuin ~ tada




ini foto yg di inggris ~ *paling modern*

-garuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar