some pieces of life ~

Sholat Jumat express


hi folks ! xD
here i go again ~

actualy this morning im having a conversation test and just let it flow however the result is xD

hari ini karena ujian jadi pulang cepet tuh~
gw dateng kuliah jam 8 dan udah kelar sekitar jam 9
hal yg unik dari ujian hari ini adalah : " sholat jumat express "

karena hampir semua cowo di hari jumat mau pergi sholat jadi terjadilah tawar-menawar yang membawa pada kesepakatan :

"anak cowo boleh ujian duluan"

okay, hal ini membuat gw seneng dan gugup dalam waktu bersamaan xD singkatnya galau
gw emang mau ujian ini cepat berakhir tp disaat yg bersamaan gw belom siap xD(kapan sih belajarnya)


dan fyi : mahluk berjenis kelamin laki-laki di kelas gw ga sampe 7 ekor.

setelah ujian gw bingung mau kemana menikmati 'little piece of weekend'

jam baru menunjukkan jam 10 xD buset masih lama banget smpe tar malem !

setelah jungkir balik, kayang dan berlari tercetuslah ide : " ke perpus ah, pengen tidur"

xD perpus adalah salah satu tempat yang nyaman selain ruang kelas untuk tidur ~

*jalan ke perpus pusat*

sampailah di perpus pusat yang namanya " Crystal Knowledge "
=.= namanya aja gtu, tp tetep aja gentengnya bocor ~

keliling deh gw di dalemnya xD dan menemukan cafe baru (ga baru2 bgt sih)

nama cafenya Green - T (klo ada salah tulis maap om)

yg menangkap mata gw ke kafe ini karena ada tulisan 'Mojito'
ketika baca tulisan itu langsung muncul gambar segelas minuman, dengan mint dan jeruk nipis


*drools* x9
nendang banget klo diminum siang-siang panas!
beberapa detik kemudian baru terpikir " beneran ga tuh recipenya ? "

emang sih ga pake recipe asli xD tp enak-enak aja tuh wkekekeke (mentang-mentang ga beralkohol)


selain minuman itu makanan dan minuman lainnya enak dan terhitung cukup terjangkau oleh kantong mahasiswa ~
(ketauan bgt mahasiswa kantongnya ga dalem) xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar