some pieces of life ~

Teacher's Day

anyway hari ini adalah hari guru ~

:3

selamat hari guru untuk semua guru maupun dosen ~ pokoke yang mengabdikan diri di bidang pendidikan lah

"we would be nothing without you"

tanpamu tak akan ada kami seperti yang sekarang ini mampu dengan enaknya membaca dan menulis
engkau pahlawan tanpa tanda jasa

gw juga punya pengalaman yang tidak sedikit sama guru (ya iyalah sampe sekarang aja masih diajar)

langsung aja ~ xD

waktu tk gw pernah ikut les privat, yang ngajar guru gw sewaktu di tk\
waktu dulu rumah gw ada semacam tiang penyangga atap teras (bayangin aja bangunan yunani yang ada tiangnya)
tiangnya ga tebel kira-kira ukuran paralon 3/4 yang gede itu, terbuat dari besi
entah emang ada bakat gw dulu suka manjat itu tiang
gw memang terbilang anak yang ga bisa diem dan fokus terhadap satu benda untuk waktu yang lama entah apalah namanya
sambil di ajar les sangat mudah gw teralih perhatiannya
bisa-bisanya gw lari ngambil minum dan balik lagi belajar
kadang gw lari keluar rumah beli gorengan
sampe suatu ketika gw malah manjat tiang waktu break belajar (gw masih senyum-senyum kalo inget)
untungnya guru tk gw baik, sabar aja ngadepin anak yang macem cacing kepanasan gtu xD


gw juga masih punya cerita waktu di sd
ceritanya terjadi waktu gw masih kelas 3
waktu itu di kelas emang lagi diterangin pelajaran matematika
kebetulan pada hari itu gw jg sedang tidak enak badan, gw demam
karena merasa perlu tidur akhirnya gw putuskan untuk tidur di bawah meja (tetep, ini pasti unforgetable)
jadilah gw tergeletak di kolong meja
ga lama setelah itu ternyata ibu guru menyadari ketidakhadiran gw di kelas
setelah bertanya pada seluruh mahluk kelas dengan polos temen sebangku gw menunjuk kolong meja
"dia tidur di bawah meja bu"
gw bilang kalo gw emang lagi sakit xD mungkin klo udah di tingkat pendidikan lebih tinggi pasti gw udah di omelin habis
tapi enaknya gw masih duduk di bangku sd jadinya cuma disuruh pindah ke UKS deh~


well emang masih banyak cerita gw bersama guru mulai dari yang biasa sampai seru menegangkan
bagaimanapun mereka cuma mencoba menjalankan tugas sebagai guru juga pendidik
pengorbananmu tak akan kusia-siakan.
selama hari guru


terima kasih guruku
-garuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar