some pieces of life ~

Tidurtidur UTS

hi folks :3 im back~

hari-hari belakangan ini entah mengapa gw malah menjadi sibuk (dari dulu juga udah kali) xD

singkat kata keadaan gw hari-hari ini padat (apanya yang padat? lemak?)


hari ini juga bertepatan dengan UTeeS bahasa bali
dengan segala hormat saya tidak mendeskreditkan suatu bahasa etnis >w<
jujur saja mata kuliah belanjaan ini terbilang sulit karena kehadiran dosen yang ABRAKADABRA !
kadang datang kadang tidak datang di lain waktu ~

pada hari ini terjadi pengalaman yang tak terduga (apaan tuh ?)


jejeeeng tadi UTeeS terdiri dari 4 bagian, 2 listening and writing, dan 2 writing.
soal sangat sulit karena kesulitan memahami dan menulis apa yang diucapkan pembaca berita (dosennya pake siaran berita yang notabene jangkar berita-nya [news anchor : Red] ngomong cepet bener) alhasil jadilah tuh mahluk sekelas pusing mabuk tak karuan kaya ikan dibius xD

Ujian dimulai, gw mengerjakan bagian listening dan writing dengan berjibaku (tidak secara fisik, otaknya aja yg jungkir balik mikir) teks berlalu cepat dengan 2 kali pengulangan ...
dengan sablengnya rakyat sekelas 'menawar' keputusan dosen : " Bli, putarnya 10kali aja bli.." singkat dan jelas maksud dan modus rakyat kelas xD

Selesai dengan part listening, beralih ke part writing, disini kita diminta untuk mendeskripsikan seseorang yang terpampang di kertas soal ada 2 gambar : 1 ayu laksmi (katanya sih penyanyi rock di bali) 2 mulan jameela
terlintas di otak gw, "ah mulan, ga seru, gitu-gitu aja " terpilihlah ayu laxiiing #eh laksmi xD

selesai dengan deskripsi, datang soal lain, yiatu petunjuk peta (jujur saja, gw ga ngerti sama sekali karena 2 minggu lalu ga masuk kelas *dodol*)
karena ga ngerti dan bingung saya memutuskan untuk tidur aja (lumayan nyicil, biar ga ngantuk dirumah)

dan gw pun tertidur zZZzzzZZZ ^O^

gw kaget saat dibangunin temen sebelah " eh udah mau abis waktu, udah belom? "
OwO "hah! oh iya!" dengan sigap segera menyelesaikan UTeeS itu dan beranjak keluar ~

intinya adalah, bisa tidur disaat ujian masih berlangsung bisa dibilang kejadian yang jarang bahkan hal ini tak mungkin dilakukan kan?
bayangin aja lagi ujian dan lo dapat tertidur lelap tanpa beban klo seandainya, dalam hitungan menit spidol bahkan sepatu aka terbang mengarah kepada lo xD #eeaaaa

kemudian pergilah gw ke perpus pusat dengan tujuan : NGADEM (di perpus emang adem loh)
di lobby utama perpus gw melakukan kejadian bodoh =.=


gara-gara sibuk menyapa temen yang duduk berjejer gw menabrak papan tanda " Caution Wet Floor" =.= itu memalukan dan berdampak diketawain temen dan petugas pembersih =.=
untung ga jatoh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar