some pieces of life ~

ulang tahun blog

karena sering melihat blogger ngepost hari jadi blognya jadilah gw mau tahu juga ultah blog sendiri

so far, blog ini masih terus bertahan walau sempet vakum mendekati akhir kuliah dan hilangnya kamera pocket gw T,T huhu

hari lahir blog ini ternyata jatuh pada 7 Maret 2010

berarti sekarang sudah 5 tahun lebih tersiar di dunia maya hahaha
ada yang baca ga sih?

mungkin sekarang dunia blog udah emang sepi
setelah 5 tahun nulis pun terbukti, gw hampir ga kenal siapapun di jagad per-blog-an ini

kalo diinget-inget lagi hari ini, gw lupa sama sekali kenapa mulai ngeblog tapi kemudian blog jadi media gw majang foto hasil jepretan sendiri atau fragmen-fragmen kecil dari apa yang gw lihat di sekitar aja

blog ini juga gw manfaatkan untuk nulis secara santai sambil melatih skill nulis
semoga tulisan gw enak dibaca bisa bermanfaat hehe



-garuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar