some pieces of life ~

hungry and foolish

Hi folks

:3


judul post ini sama saja dengan kutipan yang sudah beredar luas, paling tidak di hidup kita yang tidak jauh-jauh dari teknologi bernama internet

kutipan di atas diambil dari ucapan seorang terkenal, pendiri dan pencipta dari perusahaan berlambang apel krowak haha,

iya, gw bukan penggemar apel
tapi setelah saya utak-atik (secara tak sengaja baru-baru ini) apel memang menawarkan kenyamanan pengguna yang berbeda daripada jendela
baiklah gw mengakui kehebatan apel, sebelum kamu hilang, Steve Jobs.

sudahlah maksud gw bukan untuk membandingkan jendela dengan apel

kembali ke persoalan kutipan
stay hungry, stay foolish

iya saya lapar, kadang juga bodoh
semudah itu gw terinspirasi oleh ucapannya
sederhana tapi mengusik
dalam kiasan seolah mengatakan "heh, jangan sombong!"

teruslah lapar
teruslah bodoh
ayo berpikir
bertanya
belajarlah

dengan begitu belajar terasa menyenangkan karena gw tidak ingin merasa sok tahu
di dalam pikiran ada suara "i can learn something new everyday"

sejauh gw mengenal steve jobs hanya dari apa yang dibuatnya di apel
gw merasakan sendiri hasil pemikirannya dari produk buatan apel
gw baru mulai penasaran lantaran dia dikabarkan meninggal dunia
gw rasa gw harus baca biografinya
(well i need to find the book soon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar