some pieces of life ~

puisi tentang belajar

Belajar

bertapa

mencitra

Semesta


puisi berjudul Belajar di atas adalah puisi yang gw buat di akhir masa belajar di SMA
sebenarnya tidak pernah menyangka bahwa diri gw akan berkuliah, hanya beberapa bulan setelahnya di fakultas ilmu pengetahuan budaya yang dulu namanya fakultas sastra hahaha
gw merasa waktu itu ga nyastra sama sekali 
kalu diingat-ingat kembali waktu itu memang hanya terpikir sesaat saja untuk membuat puisi yang pendek, gampang dibaca, gampang dihafal hehe
pusi di atas dibukukan sebagai hasil karya kelas, sekaligus dibacakn di depan kelas
jujur aja gw adalah salah satu orang yang mengalami nilai bahasa ingris lebih bagus daripada bahasa indonesia, mungkin yang lain mengalaminya juga

tapi di sisi lain gw yakin arti puisi di atas dalam meskipun cuma gw sampaikan dengan 3 kata saja

ada yang mau comment untuk mengira-ngira artinya ? :3

just comment, i dont bite ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar