some pieces of life ~

piala dunia

hi folks :3

posting  kali ini terkait piala dunia hehehe

well piala dunia adalah event yang diadakan setiap empat tahun sekali
dulu gw masih inget waktu piala dunia 2010 gw masih berstatus siswa yang beralih menjadi mahasiswa
dan sekarang tidak terasa udah ada lagi piala dunia 2014
waktu terasa cepat berlalu O__o

untuk indonesia tahun 2014 adalah tahun politik, tahun ini akan dipilih anggota legislatif dan presiden
selama beberapa minggu ke belakang media benar-benar sesak dipenuhi sama berita politik yang itu-itu aja, dimulai dari kampanye hitam sampai debat capres yang menghebohkan hahaha
semua obrolan politik di mana-mana langsung tergantikan oleh topik piala dunia
(kenapa ya semua orang suka sepak bola ?)

saat piala dunia datang menyerang lebih baik siapkan bantal, cemilan dan kopi di sekitarmu ( itupun kalo suka nonton bola )
sebebernya gw juga bukan seorang fans olah raga sepak bola sejati. kalau untuk tim-tim liga biasanya ga sempet nonton karena sibuk Ha Ha Ha

mungkin karena piala dunia selalu disiarin malem hari jadi gw bisa begadang sambil ngikutin pertandingannya, lumayan juga bisa ngisi waktu kalau ga bisa tidur
gw bukan fans juga untuk tim salah satu negara, gw masih lebih ke arah pertandingannya, dari tiap pertandingan cuma milih salah satu tim negara untuk dijagokan
semoga yang terbaik yang menang ~
biasanya juga jadi banyak juga acara atau ajakan nobar (nonton bareng)
jadi, selamat berpesta bola, Indonesia ! xD


-garuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar