some pieces of life ~

untuk kamera

hai folks ~ :3

post ini spesial gw buat untuk kamera yang telah pergi meninggalkan gw
(ini bukan drama)

sebenarnya hal ini juga yang sempat membuat gw enggan dan cukup kehilangan ide untuk bisa postin di blog ini

kamera yang menemani sejak bikin blog ini hilang.

setelah ditelusuri memang akibat kecerobohan sendiri, membongkar isi tas terburu-buru, memasukkan kembali dan gak ngecek apakah sudah masuk semua barang yang tadi keluar ha ha ha *ketawa miris*

karena kebiasaan gw yang bikin postingan selalu ada gambar, akhirnya gw sulit untuk ngambil gambar dan jujurly banyak melewatkan momen, yang sebenarnya bisa banget gw jadiin bahan postingan

kameranya hanya sederhana
mereknya fuji, kamera digital yang spesifikasinya : hanya memadai
tapi karena spesifikasinya hanya 'cukup' gw belajar untuk dapat memaksimalkan fitur maupun teknik. sederhana tapi berguna, cuma otodidak hahaha

dan sekitar hari ini adalah 1 tahun sejak kamera itu menghilang. . .

thanks sudah menjadi teman perjalanan gw selama blogging *angkat topi*



ini bukan iklan hahaha XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar