some pieces of life ~

breakfast boost

Hi blog
hi folks   :3


akhirnya bisa ngepost juga hahaha


ok post berikut ini sebenarnya sangat sederhana saja hehe

the point is gw ingin berbagi tentang Sarapan atau Breakfast (dalam bahasa linggis)

yup ~ sering banget orang - orang meremehkan sarapan, biasanya sih karena terlalu sibuk
padahal sarapan sebenernya penting...
sewaktu tidur, tubuh tetep menjalankan metabolisme dan masih membakar kalori...
singkatnya sih perut pasti laper, karena dalam waktu semalaman makanan sudah habis dicerna

salah satu kutipan yang paling gampang diinget adalah " jika perut lapar tidak bisa pergi berperang "  soal sumbernya gw lupa sih hahaha XD
jadi ga ada lagi ga fokus kuliah atau kerja karena menanti jam makan siang, you can concentrate more into your business than daydreaming about lunch ~

jadi sesibuk apapun, menyisihkan sedikit waktu untuk sarapan, its a small simple thing that can boost you day ~

sedikit catatan dari gw :

- bangun lebih pagi (biar ga berangkat buru-buru juga)
- masak / bikin sarapan sendiri, kecuali ada yang masakin hahaha
- kalau ga sempet bisa makan pisang ( recommended juga sebelum aktivitas olahraga, its an instant energy)
- kalau masih ga sempet juga, bisa beli waktu on the way, nasi uduk, sandwich ataupun susu

dan ini adalah salah satu sarapan favorit gw dari kecil
see you around folks
dont forget your breakfast (bukan sponsor)


-garuru

1 komentar:

  1. ini juga sarapan favoritku :D praktis enak, bikin kenyang! :D
    btw aku follow blog kamu :D

    chaaoi.blogspot.com

    BalasHapus