some pieces of life ~

mau apa hari ini?

hi  folks :3

lama ga update dan entah kenapa gw ga kepikiran .__. seharusnya lebih rajin
mungkin gw sedang mengalami writer's block hahaha
biasanya emang inspirasi nulis datengnya kalo lagi ngebolang

aktivitas akhir-akhi gw sekarang adalah aktivitas yang sudah lama enggak gw kerjain
yaitu ga ngerjain apa-apa alias nganggur
dan bagian yang aneh di sini adalah gw sampe ga sempet ngeblog (aneh)

gw memulai rutinitas lucu yang pernah gw lakuin waktu baru lulus SMA
bangun pagi, ngeliatin  plafon langit-langit kamar sambil menatap kosong
(semoga gak ada ayam tetangga yang mati)
setelah bangun, nyalain tv dan liat apa aja yang happening (haha)
sedikit bergaya bikin teh atau kopi sambil liatin tv
kalo acara tv yang menarik udah abis gw berhenti sejenak dan mikir

"hari ini mau ngapain ya?"

gw jadi mikir, kalo sibuk gw bisa ngejadwal cukup rapih, tapi giliran lagi kosong gw jadi bingung karena ga ada yang dikerjain sama sekali

hal ini berujung dengan aktivitas kalo nggak makan ya tidur
untungnya kegiatan ini tidak membuat gw bertambah bulat (phew)
kepikiran juga kalo pengne baca buku, tapi bahan bacaan gw entah sedang menipis
so far gw juga mencoba dateng ke event gratis
atau mungkin bisa juga jadi relawan, ngajar apa gitu 
nyari freelance di indonesia agak sulit ya, entah kenapa (curhat)
kadang buka laptop, tapi gatau mau browsing apaan =.= aduh

ada yang mau bantu kasih rekomendasi buku atau kegiatan ?


-garuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar