some pieces of life ~

the billionare secret - film

hello folks :3

kali ini gw akan share sedikit tentang film yang pernah gw tonton
judulnya the billionare secret, film thailand, boleh langsung dicari dan ditonton




tanpa sengaja gw nonton film ini karena ada acara welcoming party untuk anggota baru suatu UKM
salah satu senior di situ membawa  laptop dan memutar filmnya pada waktu sebelum tidur
dengan bermodalkan laptop, dinding dan proyektor tergelarlah sesi layar tancep

ide awalnya adalah seusai nonton film kembali ke kamar dan tidur, tapi hasilnya meleset karena kebanyakan yang ikutan nonton layar tancep berangkat ke pulau kapuk langsung di tempat hahaha

dari awal cerita bergulir gw memang sedikit merasakan emosi si pemeran utama, bukan karena muka gw mirip tapi hanya karena kebiasaan si pemeran utama tidak jauh berbeda dari apa yang sering dan sudah gw lakukan

film ini sukses membuat gw tidak mengantuk dan tertidur sampai ke penghujung detiknya
seiring denga bergelimpangan banyak orang di sekitar gw masih penasaran mengikuti jalannya cerita
alur ceritanya berhasil dibuat menarik untuk di tonton

cerita berakhir baik (im trying to not spoil the film)
hal yang bisa dipelajari ada beberapa kok
tapi ada pesan yang menurut gw baik untuk di rekatkan di jidat :

Hard work, surely will be paid

tenang...
apa yang diceritakan film ini baik untuk diresapi kembali hehehe
ini bukan posting soal review film tapi gw merekomendasikan film ini untuk ditonton
i believe you will get something from it XD



-garuru

1 komentar:

  1. saya pernah liat ini .. seru sekali benar2 perjuangan seseorang meraih kesuksesan :)

    BalasHapus